0813-3675-2211, Sunat Anak di Sukorame

Apakah anda sedang mencari Sunat Anak Sukorame ? Ingin menyunatkan anak tapi bingung mau menggunakan metode apa? Atau anda kesulitan mencari dokter sunat di sekitar anda? Tenang, saat ini kami sudah menemukan jalan keluarnya. Anda bisa menghubungi kami selaku dokter sunat anak proffesional yang menangani, sunat anak gemuk, sunat anak autis, sunat bayi, dan masih banyak lagi.

Sunat Anak Sukorame

Hukum khitan menurut jumhur ulama (mayoritas ulama) adalah wajib. Para pendukung pemahaman ini terdiri dari mazhab imam syafii, ahmad, dan sebagian imam malik. Imam Hanafi juga berpendapat bahwasanya khitan merupakan kewajiban tapi tidak sampai ke fardhu. Menurut riwayat yang di nukil dari imam malik, bahwasanya sunat hukumnya adalah sunnah.

Sunnat menurut wikipedia adalah tindakan yang di lakukan untuk memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari kemaluan. Sunat ini sudah di lakukan sejak zaman prasejarah. Khitan sendiri merupakan fitrah manusia yang melekat dalam kehidupan seorang muslim.

Sejarah Singkat Khitan

Menurut riwayat yang shahih (kuat), Nabi Ibrahim as melakukan khitan pada usia 80 tahun. Dalam riwayat lain yang juga shahih beliau khitan pada usia 120. Tetapi antara dua hadis shahih tersebut bisa dikompromikan dengan jalan menghamal hadis pertama kepada 80 tahun dari tahun kenabian sedangkan hadis yang mengatakan beliau khitan pada usia 120 tahun, maksudnya ialah dari tahun kelahiran beliau.

Laki-laki pertama yang melakukan khitan ialah Nabi Ibrahim as sedangkan, dari pihak wanita ialah siti Hajar. Nabi Adam as Allah ciptakan dalam keadaan sudah terkhitan.
Diantara para Nabi yang sudah terlahir dalam keadaan terkhitan ada 13 nabi, yaitu: Nabi Syist, Nuh, Hud, Shalih, Luth, Syu`aib, yusuf, Musa, Sulaiman, Zakaria, Isa,  dan Nabi kita Muhammad saw.

Waktu Sunat 

Terjadi khilaf pendapat di antara para ulama tentang kapan seorang anak disunat. Menurut pendapat yang shaheh tidak wajib disunat sampai ia baligh dan disunatkan pada hari ketujuh kelahirannya.

Ini berlaku bila menurut perkiraan medis hal tersebut tidak akan berdampak negativ. Kalau tidak maka harus ditunggu sampai ia sanggup untuk disunat. Maka seorang yang sudah baligh wajib disegerakan untuk disunat dan bila ia enggan maka terhadap pemerintah wajib memaksanya untuk disunat.

Bagi anda yang sedang mencari dokter Sunat Anak Sukorame , anda bisa langsung menghubungi nomer kontak kami dibawah ini.

WA/Telphone: 0813-3675-2211

Anda bisa langsung menghubungi nomer kami di atas. Jika anda masih ragu untuk menyunat anak anda, tenang saja anda bisa konsultasi terlebih dahulu. Anda bisa konsultasi dengan dokter yang sudah ahli dalam menangani sunat anak. Anda akan mendapatkan konsultasi secara gratis, dan nantinya anda bisa menentukan ingin menggunakan metode sunat apa pada anak anda.

Saat ini kami memiliki berbagai metode sunat, mulai konvesional hingga modern. Untuk lebih mengetahuinya, anda bisa membaca sedikit tentang berbagai metode Sunat Anak Sukorame dibawah ini.

1. Sunat Konvesional

Saat ini masih banyak dokter maupun mantri sunat yang masih menggunakan metode seperti ini, salah satunya adalah kami. Biasanya alat yang di gunakan adalah alat yang berstandar medis. Sebelum kulup di potong, biasanya akan di lakukan pembiusan terlebih dahulu. Setelah itu baru kulit di potong secara melingkar dengan gunting atau pisau khusus bedah.

Kemudian, kulit di satukan kembali dengan cara di jahit, sehingga hasil akhirnya akan lebih baik.

2. Laser

Ini merupakan metode yang paling sering di gunakan, dan saat ini sudah tersedia di Sunat Anak Sukorame . Biasanya metode seperti ini membutuhkan bius lokal, kulit penis yang hendak dipotong ditarik dan dijepit dengan klem. Laser kemudian memotong kulit penis tanpa mengeluarkan setetes darah pun. Meski begitu, kulit tetap harus dijahit agar proses penyembuhan sempurna.

3. Klem

Klem merupakan tabung plastik khusus yang memiliki ukuran bervariasi sesuai ukuran penis. Metode klem memilik banyak variasi alat dan nama, yah walaupun prinsip dan cara kerjanya sama: Kulit kemaluan (kulup) dijepit dengan suatu alat sekali pakai, kemudian dipotong dengan pisau bedah, tanpa harus dilakukan penjahitan. Setelah itu, klem akan dipasang pada penis hingga luka mengering sekitar 3-6 hari.

Itulah beberapa Informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Sunat Anak Sukorame . Anda bisa langsung menghubungi nomer kami di atas untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk di khitan. Tenang saja, kami akan membantu anak anda melakukan kewajibannya, untuk terhindar dari segala macam penyakit kemaluan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0813-3675-2211, Sunat Anak di Sukodadi

0813-3675-2211, Sunat Anak di Tikung